Situs Upload Video

Xcape.id – Situs upload video. Upload video di YouTube, kemudian memonetiasasikannya bisa membuat pembuat video tersebut mendapatkan penghasilan atau income passive bahkan dalam jumlah yang sangat banyak.

Namun mungkin sebagian orang mengeluh karena syarat monetisasi video pada YouTube sangatlah tinggi. Pasalnya platform milik Google tersebut mengharuskan pengguna yang ingin monetisasi video harus memiliki memiliki minimal 1.000 subscribers dan 4.000 jam tayang.

Sehingga tidak heran bila ada banyak orang yang mencari alternatif YouTube sebagai situs upload video berbayar dan menghasilkan uang. Tenang saja, karena selain YouTube ada banyak sekali situs unggah video yang terbukti membayar.

Bila Anda ragu memilih atau tidak tahu mau menggunakan alternatif YouTube apa, jangan merasa khawatir juga. Pasalnya di kesempatan ini kami ingin berbagi informasi singkat mengenai situs web upload video yang menghasilkan uang gratis.

Baca: Web Penghasil Pulsa

Situs Website Upload Video Menghasilkan Uang Gratis

Tanpa banyak bicara basa basi lagi, langsung saja kami Xcape.id memberikan rekomendasi situs-situs yang bisa upload video dan menghasilkan uang. Berikut rekomendasi website upload video dibayar penghasil uang terbukti membayar.

1. Facebook Ad Breaks

Selama ini kebanyakan masyarakat di dunia hanya mengetahui bahwa Facebook hanyalah sebuah website atau aplikasi media sosial. Tempat berbagi cerita, berbagi sesuatu dalam bentuk gambar, teks, video, dll.

Tidak banyak orang yang menyadari bahwa dari Facebook, kita juga bisa menghasilkan uang dengan rupiah atau dolar AS. Caranya adalah kita harus terlebih dahulu menjadi partner Facebook dan bergabung dengan layanan Facebook Ad Breaks.

Alur kerja sebelum menghasilkan uang sangat mirip dengan Youtube. Artinya, dengan Facebook Ad Breaks, video yang kita unggah pada Facebook Ad Breaks akan diiklankan dan kita akan memperoleh sebagian hasil darinya.

2. YouTube

Situs upload video lain yang sangat efektif untuk menghasilkan uang dari YouTube adalah dengan memonetisasi saluran. Dengan memonetisasi YouTube, pemirsa video di saluran YouTube Anda akan melihat iklan sebelum video dimulai.

Agar menguntungkan, Anda harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh YouTube. Beberapa syarat monetisasi YouTube yang harus Anda penuhi, salah satunya adalah jangan memutar video tentang hal-hal yang kontroversial.

Selain itu syarat lain dari YouTube adalah dalam 12 bulan terakhir, publik telah menonton lebih dari 4000 jam. Anda juga diwajibkan Memiliki lebih dari 1.000 pelanggan, serta memiliki akun AdSense yang terkait.

3. Daily Motion

Setelah Youtube, Daily Motion menempati posisi selanjutnya sebagai website yang menyajikan konten berupa video. Jumlah pengguna di seluruh dunia telah melampaui 500 juta dan itu adalah angka yang sangat banyak.

Selain Youtube, jika Anda mencari situs unggah video untuk menghasilkan dolar, maka Daily Motion adalah pilihan terbaik Anda. Sistemnya juga mirip seperti YouTube atau Facebook Ad Braks yaitu dengan monetisasi video.

Caranya juga sangat mudah, persyaratan monetisasi Daily Motion tidak sekejam dan serumit Youtube dan Facebook. Cocok untuk pemula, tapi saya sulit menarik penonton karena belum terlalu familiar di Indonesia.

4. Vigo Video

Situs Vigo Video berbagi video pendek saat ini sedang naik daun, tak heran aplikasi seperti Douyin sering digunakan untuk mengunggah video pendek. Jika Anda suka membuat konten video yang unik, Anda bisa menggunakan platform ini.

Dengan menggunakan Vigo Video, Anda akan mendapatkan basis penggemar dan popularitas, dan Anda juga dapat dibayar untuk mengunggah konten di Vigo Video. Mulai dari video lucu, menarik, berita, olahraga, dan tkenologi.

Jadi buat konten semenarik mungkin pada Vigo Video agar Anda bisa menghasilkan banyak uang dari mengupload video. Makin banyak video Anda ditonton, maka akan makin besar penghasilan yang bisa Anda peroleh di Vigo Video.

5. Break

Situs unggah video yang menguntungkan bernama Break ini memiliki pangsa pasar sendiri, dan banyak konten yang menarik dan bodoh. Meski begitu, ada konten seram di situs Break ini, yang cukup menyeramkan bagi pemula.

Selain itu, semua orang yang mengunggah video di Break ini juga dibayar dengan penghasilan yang tinggi. Tentu saja Break bisa jadi alternatif yang bagus selain YouTube atau Facebook Ad Breaks.

Di situs upload video dibayar menghasilkan uang ini, jika konten yang Anda buat populer, Anda akan dapat uang. Bahkan jika thumbnail video Anda akan muncul di beranda Break, Anda bahkan bisa mendapatkan bonus $600.

6. Kwai Go

Ada banyak situs pengunggahan video hadiah yang dapat ditukarkan. Kali ini, salah satunya yaitu Kwai Go. Situs web ini menggunakan mata uang digital yang disebut KwaiKoin untuk memberi penghargaan kepada kami karena mengunggah video.

Nilai 1 KwaiKoin sama dengan Rp. 1.000. Saat ini, sangat mudah untuk menghasilkan uang dari internet tanpa modal dari Kwai Go. Salah satunya adalah mengunggah video pendek buatan sendiri yang berdurasi kurang dari 1 menit.

Kita bisa melakukan ini dengan ponsel Android, tapi tentunya harus ada paket datanya. Kita hanya perlu menginstal aplikasi Kwai Go, mendaftar dan mengunggah video, lalu membagikan konten videonya di media sosial.

7. Vidio

Vidio juga menjadi rekomendasi lain sebagai situs upload video dibayar mahal. Situs unggah video yang menguntungkan ini dibuat oleh produk lokal di Indonesia, dengan total pengguna aktif lebih dari 20 juta di tahun 2019.

Dengan kemajuan teknologi ponsel pintar, jumlah ini dapat meningkat secara dramatis. Selain itu, Vidio.com juga disediakan sebagai aplikasi Android dan iPhone, sehingga dapat diakses semudah Youtube.

Karena merupakan produk lokal, pengguna akan dibayar dalam mata uang Rupiah. Jika menurut Anda Youtube, Facebook, dan Daily Motion memiliki tingkat persaingan yang tinggi karena banyaknya content creator yang aktif, maka platform Vidio bisa dijadikan alternatif.

Kesimpulan

Ulasan lengkap artikel mengenai situs upload video dibayar mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu. Dengan menggunakan situs-situs website yang disebutkan di atas, Anda bisa upload video kemudian dibayar dengan harga tinggi.