Aplikasi Saham Penghasil Uang

Xcape.id – Aplikasi saham penghasil uang. Perdagangan saham adalah instrumen investasi yang akan terus menjadi menguntungkan dalam beberapa generas, mulai dari masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Bahkan saat ini semakin banyak orang yang menjadikan saham sebagai instrumen investasi karena kemudahan pembeliannya. Terlebih, saat ini didukung adanya aplikasi trading saham penghasil uang terbaik dan terpercaya.

Dengan menggunakan aplikasi, pembelian dan perdagangan saham bisa dilakukan hanya dari smartphone dalam genggaman saja. Tidak heran bila hal ini sangat dinikmati oleh banyak orang khususnya yang mau beli saham online.

Tapi, mungkin Anda penasaran apa saja aplikasi trading saham terpercaya, terbaik, dan terbukti membayar yang ada di Android? Berikut aplikasi-aplikasi saham resmi yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca: Aplikasi Baca Berita Penghasil Uang

Aplikasi Saham Penghasil Uang Terpercaya

Ini dia pilihan daftar aplikasi saham penghasil uang terbaik yang ada di Android dan iPhone iOs. Anda dapat menyimak ulasan lengkapnya pada penjelasan mengenai rekomendasi aplikasi saham di bawah berikut ini.

1. MotionTrade

MotionTrade adalah aplikasi perdagangan saham penghasil uang online MNC Sekuritas. Aplikasi MotionTrade ini dapat diandalkan dan mudah digunakan, dan tersedia untuk versi desktop (PC) dan seluler (iOS dan Android).

Beberapa fitur unggulan MotionTrade adalah perintah suara, yaitu perintah suara ke smartphone. Fitur itu dapat membuka berbagai menu untuk masuk beli, jual, baca berita, harga saham, dll di aplikasi MotionTrade.

Ada juga MNC Research berupa analisa harian dan reguler, dan Terbaru informasi saham dari tim riset MNC Sekurita. Selain itu MotionTrade juga dilengkapi Trader View, adalah analisis saham komprehensif yang mencakup opsi beli pada harga penawaran.

Selain itu, ada fitur Super Order adalah fungsi perdagangan saham otomatis yang dapat menggunakan sistem kompleks. Fitur tersebut berguna untuk menempatkan pesanan beli atau jual, sehingga investor dapat melakukan aktivitas sehari-hari tanpa memantau harga secara konstan.

2. BNI Sekuritas

Salah satu aplikasi investasi saham yang cukup terkenal di Indonesia adalah BNI Sekuritas yang menggunakan aplikasi bernama BIONS. BNI Sekuritas didirikan pada tanggal 12 April 1995 dan langsung menjadi anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk.

Sejak berdirinya efek BNI Sekuritas tersebut, sekitar 99,85% saham PT BNI Securities telah dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Selain itu, sisa sejumlah 0,15% saham milik koperasi karyawan.

PT BNI Securities terletak di industri pasar modal dan menggunakan nomor izin usaha perusahaan efek untuk perdagangan saham, perdagangan efek bersifat utang, perbankan investasi dan manajemen aset.

Struktur kepemilikan saham perusahaan BNI Sekuritas semakin kuat setelah investor strategis Jepang SBI Securities Co., Ltd. bergabung dan ikut serta dalam kepemilikan saham perusahaan tersebut 75% dan 25% dimiliki oleh Japan SBI Securities Co., Ltd.

3. Indo Premier Online Technology

Indo Premier Online Technology adalah aplikasi yang dapat dimasukkan ke dalam platform untuk semua aktivitas investasi Anda. Aplikasi Indo Premier Online Technology adalah tempat trading online yang disediakan oleh PT Indo Premier Sekuritas.

Anda dapat berinvestasi di saham, reksa dana dan ETF yang berfungsi penuh di Indo Premier Online Technology. Selain itu, Indo Premier Online Technology mendukung aktivitas dan keputusan investasi masyarakat Indonesia.

Dalam aplikasi Indo Premier Online Technology terdapat ratusan produk reksa dana dan ETF yang diperoleh dari puluhan manajer investasi. Anda dapat memilih satu dari ratusan produk di dalam Indo Premier Online Technology.

Aplikasi Indo Premier Online Technology telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan sejak tahun 2014, merupakan bagian dari PT Indo Premier Sekuritas. IPOT juga telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan sejak tahun 2002.

4. MNC Sekuritas

Setiap sekuritas saham biasanya memiliki kebijakan yang berbeda. Untuk memiliki saham di perusahaan MNC Sekuritas, Anda harus menyediakan setoran awal minimal Rp 100.000 untuk akun trading online.

Jika Anda memiliki modal lebih, asalkan tidak kurang dari Rp 100.000, Anda bisa memasukkan modal ke MNC Sekuritas lebih besar dari jumlah tersebut. Jika anda mendaftar sebagai pemegang rekening biasa online trading maka anda akan dikenakan biaya transaksi.

Biaya transaksi pembelian di MNC Sekuritas yaitu 0.8% dan biaya transaksi 0.28%. Atau jika hari tidak mencapai Rp 10.000, biasanya biaya minimal transaksi yang dibebankan MNC Sekuritas adalah Rp 10.000.

Keuntungan dari sekuritas MNC Sekuritas ini adalah Tim riset MNC Sekuritas akan memberikan layanan akses nasabah untuk nasabah institusi. Bagi yang belum paham sekuritas, Anda bisa mengikuti kursus pendidikan saham untuk tingkat pemula dan lanjutan di MNC Sekuritas.

5. Mirae Assets

Aplikasi saham penghasil uang lainnya yaitu HOTS dari PT Mirae Asset Sekuritas merupakan aplikasi trading saham penghasil uang online dengan fitur-fitur menarik. Anda dapat menggunakan aplikasi Mirae Assets ini setelah login dengan user ID dan password.

Data login tersebut diberikan setelah melakukan registrasi akun saham di PT Mirae Asset Sekuritas. Bagi yang menggunakan smartphone, Anda akan menggunakan aplikasi bernama Neo HOTS untuk melakukan pembelian saham di Mirae Assets.

Setelah masuk, Anda akan menerima pemberitahuan oleh Mirae Assets di layar smartphone Anda. Pengumuman dari Mirae Assets ini adalah layar beranda Anda saat Anda menggunakan aplikasi ini di ponsel cerdas Anda.

Aplikasi Mirae Assets ini di smartphone, memiliki banyak menu yang bermanfaat, sehingga memudahkan investor untuk berdagang saham. Tampilan aplikasi ini memiliki beberapa bagian yang sangat berguna untuk menghasilkan uang dari investasi saham.

6. Mandiri Sekuritas

PT Mandiri Sekuritas merupakan anak perusahaan Bank Mandiri dan telah memperoleh izin perantara pedagang efek melalui Surat Keputusan Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam). 12 tahun 1992, dan memperoleh izin penjaminan.

Izin tersebut diberikan melalui Keputusan Bapepam No. 12. nomor 13 tahun 1992. Mereka, Mandiri Sekuritas juga terdaftar dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan. Ada tiga pilihan pembelian surat berharga di perusahaan ini.

Pertama yaitu regular plan, syariah, dan full service. Saat membuka akun Mandiri Sekuritas untuk pertama kalinya, Anda juga harus membayar setoran minimum. Untuk mahasiswa, nominalnya Rp 2.000.000, umum Rp 5.000.000, dan full service Rp 1.000.000.

Biasanya, pemilik akun Mandiri Sekuritas biasa akan menggunakan aplikasi untuk melakukan transaksi sendiri tanpa bantuan broker. Pada saat yang sama, pemegang akun layanan penuh akan dibantu oleh broker.

Akhir Kata

Penjelasan mengenai aplikasi saham penghasil uang terbaik seperti yang dijelaskan di atas mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu. Para pengguna smartphone bisa menggunakan aplikasi trading saham di atas untuk menghasilkan uang tunai.